Panduan membuat ‘Domain’ untuk identitas blog

Mungkin saya tidak perlu lagi bertanya apakah kawan-kawan sudah mempunyai blog pribadi apa belum,,karena saya yakin hampir sebagian besar pasti kawan-kawan sudah punya.Nah, sedikit info saya di kesempatan kali ini, saya akan berbagi ilmu (sesuai dengan judul blog ogut…hihihi) tentang bagaimana pembuatan domain untuk mempermudah pemanggilan blog kita.Nah loh pada bingung kan??
Gini2 maksudnya, kita pahamin dulu arti domain itu sendiri.Dalam matematika bab himpunan mungkin sudah tahu apa arti dari domain.Namun, untuk dunia komputer, domain itu sendiri diartikan sebagai julukan/nama khas/nama singkat/inisial,dll..yang nantinya akan berguna dalam pemanggilan alamat blog kalian tanpa harus mengetik panjang-panjang alamat blog kalian…ih pereeez deh!
Yang bisa saya bagikan disini adalah saran-saran untuk pembuatan domain kawan-kawan,tentunya yang bersifat ‘FREE’ alias gratisaaan.Karena saya juga memakai yang gratisan.Kalo misalkan kawan-kawan mau memakai yang berbayar juga silahkan,saya kan hanya es a sa es asa ran…
Diantaranya ada ‘www.co.nr’,’www.zoom-share.com’,’www.my dot tk…dan sebagainya.Kawan-kawan tinggal pilih salah satu,ikuti langkah-langkah pembuatannya dan rasakan manfaatnya…(Jangan lupa ucapkan ‘alhamdulilah’ ya kawan-kawan kalo berhasil..hihihihi…BYE BYE ^_^

About halojack

i'm a simple guy

Leave a Reply

